Shopping Cart

Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Buku Terlaris

Peminat

Hak Cipta Milik Allah Ta'ala, Hak Izin Pada Kutubooku. Powered by Blogger.

Harga: Rp. 45.000,-
Hubungi: 085885753838
Tersedia Ebook 

Paket Beli BUku Gratis Konsultasi Penulisan


Sinopsis

Spiritual Writing adalah upaya dari setiap muslim untuk menuliskan syariat-syariatNya yang universal agar bisa dibaca oleh seluruh makhlukNya di dalam raya. Ia juga menjadi alat untuk mencegah segala hal yang menyimpang dan bertentangan dengan aturan-aturanNya. Maka sudah selayaknya bagi setiap muslim yang komitmen dengan Islam untuk senantiasa mendasarkan segala bentuk tulisan kepada syariat Allah ta’ala dan sunnah NabiNya.
Buku ini berisi motivasi bagi seluruh umat Islam untuk memberdayakan penulisan sebagai media dalam meninggikan kalimat Allah ta’ala, mengajak kepada kebaikan dan mencegah dari segala bentuk kemungkaran. Tulisan menjadi media efektif dalam melaksanakan tugas mulia tersebut. Tidak berlebihan kiranya jika buku ini menjadi motivator bagi seluruh umat Islam untuk senantiasa memperbaharui niat dalam menulis, menjadi penasehat yang tidak pernah marah dan memberikan dorongan agar terus berkarya di jalanNya.
Semoga karya kecil ini menjadi amal shaleh bagi penulis sehingga menjadi bekal untuk perjalanan panjang baik di dunia maupun di alam sana. Karena tidak ada yang bisa diharapkan kebaikannya selain amal shaleh kita yang akan senantiasa menemani sejak di dunia, alam barzakh dan ketika menghadap Allah ta’ala. 



You may also be interested in the following product(s)

If you enjoyed this article, subscribe to receive more great content just like it. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Spiritual Writing; Menulis dengan Iman"

Leave a reply