Shopping Cart

Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Buku Terlaris

Peminat

Hak Cipta Milik Allah Ta'ala, Hak Izin Pada Kutubooku. Powered by Blogger.

Harga: Rp. 50.000,-
Hubungi: 085885753838

Ibarat sebuah pohon yang semakin tinggi, maka ia akan menerima tiupan angin yang lebih kencang. Itulah perumpamaan yang cocok dengan diriku, ketika tingkat keimananku mulai meningkat maka cobaan yang aku dapatkan semakin kuat. Bahkan ketika aku telah menjadi seorang agamawan ternyata cobaan itu semakin tampak memesonakan. Aku sadar, cobaan ini harus aku rasakan. Aku harus dapat mengatasinya agar derajatku tinggi di sisiNya.
Aku mengawali kisah ini dengan sebuah kejadian yang membuat masa depanku begitu menakjubkan, sebuah kejadian yang menjadikan hidupku begitu berwarna-warni, kelabu dan tidak jarang menjadi hitam legam.
Waktu itu aku baru berumur kurang lebih delapan tahun. Di tengah semangatku untuk belajar dan meraih cita-cita, aku diajak oleh seorang tetanggaku untuk belajar di rumahnya. Namanya adalah pak Jiman, kebetulan beliau adalah seorang guru di sebuah sekolah dasar negeri di desaku.
Ia tampak begitu ramah, baik dan sayang dengan anak-anak kecil. Walaupun ia berbeda keyakinan dengan kami, namun tidak menjadi halangan bagi kami untuk selalu berbuat baik. Rumah beliau hanya beberapa meter jaraknya dari rumah keluargaku.
Aku mau saja ketika di ajak untuk belajar di rumahnya, kebetulan selain aku, beberapa teman juga diajaknya untuk belajar bersama di rumahnya. Suasana belajar kami benar-benar hidup, beliau membimbing kami pada beberapa pelajaran yang tidak kami pahami. Selain itu beliau juga menghidangkan makanan kecil untuk kami. Inilah yang membuat kami sangat senang belajar di rumah beliau.




You may also be interested in the following product(s)

If you enjoyed this article, subscribe to receive more great content just like it. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Hidayah Merah Darah"

Leave a reply